Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017

Berikut ini adalah berkas Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 Format Microsoft Excel. Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan referensi anda terkait dengan contoh sistem informasi kepegawaian berbasis web, sistem informasi kepegawaian berbasis web menggunakan php dan mysql, aplikasi simpeg gratis, aplikasi simpeg berbasis web, aplikasi sistem informasi kepegawaian download full, aplikasi simpeg excel, aplikasi kepegawaian dengan excel, sistem informasi manajemen kepegawaian (simpeg) dan lain-lain.

 Berikut ini adalah berkas Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi  Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017
Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017

Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 Format Microsoft Excel

Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 Format Microsoft Excel ini dibuat oleh Bapak Ihsan Amrullah, SE. Aplikasi ini di share di Excel Indonesia User Group. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi-aplikasi pendidikan lainnya silahkan hubungi beliau dengan contact person yang ada pada menu Profil Pengarang dalam aplikasi ini.

Berikut kutipan keterangan dari posting akun facebook Pak Ihsan Amrullah mengenai Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 Format Microsoft Excel ini:
#SHARE_APLIKASI_KEPEGAWAIAN

Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Ver.17

Aplikasi yang menampilkan beberapa Form bermanfaat untuk mencatat Penjagaan, DUK, Nominatif, Sertifikasi, Cuti, Pensiun dan banyak Lagi..
dengan hanya sekali mengisi semua jadi teratasi
Mau?
Do'akan Kami selalu sehat wal afiat agar terus berkarya dan selalu dalam lindungan Allah..Aamiin
Menu pada aplikasi ini terdiri dari Data Umum, Data Pegawai, Rekap (Form Data Umum), DUK (Daftar Urut Kepangkatan Guru dan PNS), Pangkat (Penjagaan Kenaikan Pangkat Guru dan PNS), KGB (Penjagaan Kenaikan Gaji Berkala Guru dan PNS), Pensiun (Penjagaan Pensiun Guru dan PNS), Sertifikasi (Guru dan Pegawai Penerima Tunjangan Sertifikasi), Nominatif (Daftar Urut Nominatif Guru dan Pegawai), Pencetakan; Tabel Diklat, Ekspedisi, Mutasi, Disiplin, Cuti dan lain-lain. Aplikasi ini sudah dilengkapi menu Petunjuk Penggunaan (Help) serta Profil Pengarang (Contact Person). Password Login: Allah Password Sheet: annisa

    Download Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 Format Microsoft Excel ini silahkan lihat file preview atau unduh pada link di bawah ini:




    Download File:
    Aplikasi SIMAK Ver.17.xlsm

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Sistem Manajemen Kepegawaian SIMAK Versi 2017 Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas IX (9) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas VIII (8) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Contoh Jurnal Membaca Harian Program Gerakan Literasi di Sekolah