Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester)

Berikut ini adalah berkas Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel. Aplikasi raport ini merupakan contoh raport KTSP untuk SMA. Meskipun demikian Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan referensi anda terkait dengan format raport KTSP SMP, aplikasi raport KTSP SMP free download, aplikasi raport KTSP SMP excel, download aplikasi raport SMA KTSP gratis, aplikasi raport SMP KTSP 2006, aplikasi raport KTSP SMP terbaru, aplikasi raport KTSP SD, aplikasi raport KTSP SMK dan lain-lain.

 Berikut ini adalah berkas Aplikasi Raport KTSP untuk  Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester)
Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester)

Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel

Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel ini dibuat oleh Bapak Ihsan Amrullah, SE. Aplikasi ini di share di Excel Indonesia User Group. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi-aplikasi pendidikan lainnya silahkan hubungi beliau dengan contact person yang ada pada menu Profil Pengarang dalam aplikasi ini.

Berikut kutipan keterangan dari posting akun facebook Pak Ihsan Amrullah mengenai Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel ini:
Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) ini menampilkan feature:
1. Input Nilai 2 semester / 1 tahun
2. Cetak Raport 2 semester Otomatis
3. Raport Ketercapaian Otomatis
4. Legger Siswa Otomatis
5. Biodata Siswa
6 GRATIIIIIIIIS

Mohon Do'anya semoga kami sekeluarga selalu sehat dan selalu dalam lindungan dan berkah dari Allah..Aamiin
Menu pada aplikasi ini terdiri dari Data Sekolah, Isi KD (Kompetensi Dasar), Data Umum, Data Siswa, Input Nilai Raport (Kognitif), Input Nilai (Ekstrakurikuler Keorganisasian Akhlak dan Kepribadian), Pencetakan Raport, Biodata Siswa (Buku Induk Siswa), Buku Leger dan sudah dilengkapi menu Petunjuk Penggunaan (Help) serta Profil Pengarang (Contact Person). Password Login: Allah Password Sheet: annisa

    Download Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel ini silahkan lihat atau unduh pada link di bawah ini:




    Download File:
    Aplikasi Raport KTSP Ver.17.xlsm

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Raport KTSP untuk 1 Tahun (2 Semester) Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas IX (9) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas VIII (8) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Contoh Jurnal Membaca Harian Program Gerakan Literasi di Sekolah