Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel

Berikut ini adalah berkas Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel.

 Berikut ini adalah berkas Aplikasi Cetak Kartu NRG  Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel
Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel

Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel

Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel ini dibuat oleh Bapak Ihsan Amrullah, SE. Aplikasi ini di share di Excel Indonesia User Group. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi-aplikasi pendidikan lainnya silahkan hubungi beliau dengan contact person yang ada pada menu Profil Pengarang dalam aplikasi ini.

Berikut kutipan keterangan dari Pak Ihsan Amrullah mengenai Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel ini:
Aplikasi Cetak Kartu NRG dimana logo sekolah dan Photo berubah secara dinamis sesuai data anda, Nama photo dengan nama data di excel harus sama agar tidak mengalami blank data, karena data yang dipanggil merupakan link photo anda, petunjuk penggunaan juga sudah include.
Menu pada aplikasi ini terdiri dari Data Umum, Input PTK, Pencetakan Kartu NRG, Ganti Logo Stempel, dan sudah dilengkapi menu Petunjuk Penggunaan (Help).

    Download Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel ini silahkan lihat atau unduh pada link di bawah ini:

    Download File:
    Aplikasi Cetak Kartu NRG.rar
    Keterangan:
    Password Login: Allah


    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru) Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Aplikasi Cetak Kartu lainnya:
    Aplikasi Cetak Kartu Pengawas dan Panitia UN dan USBN Format Microsoft Excel

    Comments

    Popular posts from this blog

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas IX (9) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas VIII (8) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Contoh Jurnal Membaca Harian Program Gerakan Literasi di Sekolah