Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017

Berikut ini adalah berkas dan informasi dari Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah tertanggal 25 April 2017.

 Berikut ini adalah berkas dan informasi dari Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebut Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017
Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017

Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017

Berikut ini kutipan keterangan dari isi Surat Menteri PANRB Nomor: B/231/M.SM.01.00/2017 Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017:

Berdasarkan Pasal 5 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, diamanatkan bahwa setiap lnstansi Pemerintah wajib menyusun kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS berdasarkan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja. Penyusunan kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS tersebut dilakukan untuk jangka waktu 5 (lima) tahun yang diperinci per 1 (satu) tahun berdasarkan prioritas kebutuhan.

Sehubungan dengan hal tersebut, untuk kebutuhan tahun 2017, harap Saudara segera menyampaikan usulan kebutuhan PNS yang diprioritaskan dari kebutuhan pegawai yang telah di input ke dalam aplikasi e-Formasi, khususnya untuk Jabatan Fungsional dan jabatan teknis lain yang mendukung tugas inti (core business) instansi. Khusus untuk Pemerintah Daerah dibatasi hanya pada jabatan Guru, Dokter, Perawat, serta jabatan-jabatan yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur. Selanjutnya, terlampir kami sampaikan format kebutuhan PNS untuk diisi dan disampaikan secara resmi kepada Menteri PANRB paling lambat sudah diterima tanggal 5 Mei 2017, yang soft copy-nya disampaikan melalui surat elektronik (e-mail: asdep2.sdma@menpan.go.id).

    Download Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017 ini silahkan lihat di bawah ini:



    Download File:
    Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Surat Menteri PANRB Tentang Penyusunan Kebutuhan PNS Pada Instansi Pemerintah 25 April 2017. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber: https://www.menpan.go.id

    Comments

    Popular posts from this blog

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas IX (9) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas VIII (8) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Contoh Jurnal Membaca Harian Program Gerakan Literasi di Sekolah