Buku Pedoman Lomba LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2017

Berikut ini adalah berkas informasi dari Direktorat Pembinaan SMK yaitu Buku Pedoman Lomba LKS SMK (Lomba Kompetensi Siswa SMK) Tingkat Nasional Tahun 2017, Layout Tempat dan Informasi Kegiatan Lomba bagi Siswa SMK Tahun 2017. 

 Berikut ini adalah berkas informasi dari Direktorat Pembinaan SMK yaitu Buku Pedoman Lomb Buku Pedoman Lomba LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2017
Buku Pedoman Lomba LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2017

Lomba LKS SMK ini adalah merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian Kegiatan Lomba bagi Siswa SMK yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini. Berikut ini adalah pengumuman dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah yang dipublish di laman Direktorat Pembinaan SMK perihal Informasi Kegiatan Lomba bagi Siswa SMK Tahun 2017 yaitu Lomba Kompetensi Siswa (LKS), Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan World Skill Competition (WSC).



Buku Pedoman Lomba LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2017 dan Layout Tempat

Buku Pedoman Lomba LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2017:

Pada tahun 2017 ini, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan LKS SMK Tingkat Nasional ke 25 pada tanggal 14 s.d. 20 Mei 2017 di Surakarta, Jawa Tengah. Bidang kompetensi yang akan dilombakan sebanyak 53 jenis bidang lomba. Selain lomba, juga diselenggarakan kegiatan pendukung lainnya seperti pameran produk inovasi unggulan hasil karya siswa SMK, seminar, pelatihan, gerakan literasi sekolah (GLS), one school one province (OSOP) dan lain-lain.

Penyelenggaraan LKS SMK melibatkan peran serta SMK di Surakarta dan kabupaten/kota di sekitarnya, sebagai pengampu atau penanggungjawab bidang lomba yang bertugas menyiapkan materi berupa peralatan, bahan, kelengkapan lomba, serta teknisi untuk 53 bidang lomba.

Selain itu, peran serta dari kalangan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) juga dioptimalkan antara lain sebagai sponsorship, narasumber, pelatih, juri.

Agar pelaksanaan LKS SMK dan pameran produk inovasi unggulan hasil karya siswa SMK serta kegiatan pendukung lainnya berjalan dengan baik, maka kami menerbitkan “Pedoman LKS SMK Tingkat Nasional ke 25 Tahun 2017”. Pedoman ini dirancang untuk membantu semua pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan LKS SMK sehingga semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam kegiatan LKS mengetahui dengan baik seluruh informasi terkait pelaksanaan LKS.

Selengkapnya:



Layout Tempat:



    Download Buku Pedoman Lomba LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2017 dan Layout Tempat

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan unduh pada link di bawah ini:

    Download File:


    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Pedoman Lomba LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2017, Layout Tempat dan Informasi Kegiatan Lomba bagi Siswa SMK Tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber: Direktorat Pembinaan SMK - Kemdikbud

    Comments

    Popular posts from this blog

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas IX (9) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Silabus 8 Kolom Mapel IPS Kelas VIII (8) SMP MTs Revisi 2019-2020

    Contoh Jurnal Membaca Harian Program Gerakan Literasi di Sekolah